Terbaru

latest

Bahayanya Mengkonsumi Narkotika, Moralitas Bisa Sirna

Kamis, 31 Maret 2016

/ by BW
Unswagat Cirebon, Setaranews.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HIMAJEMEN) mengadakan diskusi bulanan yang bertemakan “We Care, Becaose We Know” yang dibawakan oleh pihak BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Cirebon. Diskusi ini difokuskan pada rendahnya moralitas akibat mengkonsumsi narkotika.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Pelaksana acara diskusi, Sella Inggriani, diskusi ini bertujuan untuk menjadikan mahasiswa lebih peduli mengingat rapuhnya nilai moral dilingkungan kota Cirebon itu sendiri, yang salah satu penyebabnya yaitu narkotika yang menjamur dikalangan pemuda, atau mahasiswa.

“kita sebagai mahasiswa harus mengetahui dan harus peduli betapa rapuhnya nilai moral di kota Cirebon ini, khususnya narkotika yang perlahan merusak nilai moral kita,” ungkapnya kepada setaranews, Kamis (31/03)

Lanjut Shella, bahwa diskusi ini merupakan kegiatan rutin bulanan dari HIMAJEMEN itu sendiri. Namun, dikarenakan proses sosialisasi kami kurang maka jumlah peserta yang menghadiri acara diskusi ini belum optimal.

"Kuota peserta yang disediakan panitia sebanyak 40 peserta yang difokuskan pada mahasiswa jurusan manajemen, tapi diskusi hanya dihadiri oleh 27 mahasiswa jurusan manajemen saja, yang terdiri dari 15 peserta non-HIMAJEMEN, dan 12 peserta lainya berasal dari anggota HIMAJEMEN sendri," katanya. (Awank)

 

Editor: Epri Fahmi Aziz

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews