Terbaru

latest

Resensi Film: 'Dilarang Masuk!' Film Horror dengan Balutan Komedi yang Tangkas

Kamis, 18 Februari 2016

/ by BW
Setaranews.com - Lisa seorang murid baru yang memiliki tipikal pendiam baru saja menjadi siswa sekolah baru di sekolah Adit (pemeran utama di film tersebut) Akan tetapi pada suatu ketika Lisa hilang entah kemana. Kejadian ini membuat semua orang panik. Termasuk orang tua, guru dan siswa lain yang akhirnya kebingungan. Nah, yang terakhir kali melihat Lisa adalah Adit. Ia melihat Lisa di lantai atas sekolahnya.

Adit yang penasaran dengan hilangnya Lisa berinisiatif untuk mencari si anak baru tersebut bersama ke lima teman lain. Mereka ke tempat dimana Lisa terakhir di lihat. Pada suatu malam mereka nekat mencari Lisa di sekolah. Tujuanya sudah tentu lantai atas sekolah mereka. Dilantai atas itu mereka menemukan rambu Dilarang Masuk! Karena penasaran, Adit dan lima kawanya justru melanggar rambu yang sudah dipatri disana. Namun, yang didapat adalah sosok hantu menyeramkan.

Nah, setelah pencarian itulah Adit dan teman-teman justru menemukan kejadian-kejadian aneh. Adit dan lima temanya dihantui di kehidupan mereka. Merekapun merasa dihantui setelah mencari Lisa di lantai atas gedung sekolah. Akhirnya Adit dan lima temanya berinisiatif kembali ke lantai atas sekolah untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.  Tapi kemanakah Lisa? Benarkah Lisa disana? Berhasilkah Adit dan teman temanya bertemu dengan Lisa?

Film Dilarang Masuk adalah film yang di produksi oleh Digital Film Media. Film ini akan membawa penonton menjerit tetapi juga akan membuat penonton terbahak. Ya, penempatan komedi dan horror sangat tangkas dipadukan padu di film ini. Akan tetapi, film ini jauh dari kesan sensual yang kadung di cap oleh masyarakat Indonesia.

Dibintangi oleh Sahila Hisyam, Maxime Bouttier, Jordy Onsu dan banyak bintang muda lainya film ini rencananya akan rilis di seluruh bioskop Indonesia pada 24 Maret 2016 mendatang, akan tetapi pada Rabu 17 Februari ini. Film Dilarang Masuk menyambangi Kota Cirebon, untuk menggelar roadshow. bertempat di bioskop 21 grage film ini berhasil menyedot banyak animo masyarakat kota udang tersebut.

Bagaimana penasaran dengan film Dilarang Masuk? Nantikan di bioskop 24 Maret Mendatang!

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews