Terbaru

latest

Pimpinan Baru Fakultas Ekonomi Resmi Dilantik

Sabtu, 16 Januari 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com- Pelantikan pimpinan dari Fakultas Ekonomi yakni Ketua DPM, Gubernur dan Wakil Gubernur, Ketua Umum HMJ Akuntansi dan HMJ Manajemen dilaksanakan pada Jumat (15/1) bertempat di gedung ekonomi ruang 207. Acara pelantikan ini hanya berselang satu minggu sejak terpilihnya pimpinan yang baru. Acara yang semula diagendakan pukul 08.00  ternyata mengalami kemunduran hingga satu jam dan selesai pukul 10.00.

Ketua DPM terpilih yaitu Rais Alfian, Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih atas nama Jamaludin dan Retno Dwijayanti, sementara Ketua Umum HMJ Manajemen dan Akuntansi yaitu Rical Abuzanur dan Diki Syaiful Anwar. Acara pelantikan dihadiri oleh Dekan FE, Wakil Dekan III, Wakil Dekan II, Kabiro Keuangan, Kajur Manajemen, dan Sekretaris Manajemen.

Pelantikan kali ini cukup meriah dan kondusif, "Alhamdulillah acaranya lebih baik dari tahun lalu baik secara persiapan maupun pelaksanaan, acaranya juga cukup meriah, cukup kondusif dan dengan bangga dilantik sendiri oleh ibu Dekan," ujar Muhammad Saeful Rahman selaku ketua pelaksana pemilihan umum raya mahasiswa.

Atas terpilihnya pimpinan yang baru ini, harapannya dapat membawa Fakultas Ekonomi menjadi lebih baik, "Mudah-mudahan dapat membawa Fakultas Ekonomi yang lebih baik lagi, lebih maju dan lebih berkembang dari tahun yang lalu," tutupnya.

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews