Terbaru

latest

Borang Akreditasi Rampung Tahun Ini

Kamis, 28 Januari 2016

/ by BW
Unswagati, SetaraNews.com – Target yang belum tercapai pada tahun 2015 seperti penyerahan borang akreditasi Institut Perguruan Tinggi (IPT) dan renovasi gedung kampus satu Unswagati dipastikan selesai pada bulan – bulan awal tahun 2016 ini akan rampung.

Seperti yang diungkapkan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Dr. H. Mukarto Siswoyo, M.SI kedua program tersebut akan rampung pada tahun 2016. Menurutnya, untuk akreditasi apabila dipaksakan dan hasil tidak memuaskan maka tidak akan sesuai harapan.

“Mundur itu lebih baik daripada menyerahkan borang akreditasi dipaksakan apa adanya lalu kemudian kita mendapatkan peringkat yang tidak sesuai harapan,”, ujarnya kepada setaranews, Senin (25/01).

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, Target Unswagati pada tahun 2016 yaitu terselesaikannya borang akreditasi IPT dan proyek pembangunan gedung kampus satu yang direnovasi selesai dalam beberapa bulan kedepan. Selain itu, Mukarto menyatakan bahwa sarana dan prasarana harus dilengkapi.

“Banyak mengalami kendala dalam berbagai hal, sebagian sudah tercapai dan sebagian belum tercapai. 2016 di pastikan selesai, tentunya perbaikan sarana dan prasarana pun akan diutamakan.” Ungkapnya. (HSB)

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews