Terbaru

latest

Belum jelas, Pemkot Enggan Konfirmasi Soal Penegrian Unswagati

Sabtu, 23 Januari 2016

/ by BW
Cirebon, Setara News.com- Konfirmasi langsung dari pihak Pemkot Cirebon terkait gelontoran dana dari Pemprov untuk pengadaan tanah penegiran Unswagati masih belum jelas.Tiem dari setaranews sempat mendatangi Pemkot namun masih belum ada keterangan yang pasti dari pihak Pemkot.

Dikatakan oleh salah seorang Staf Humas Pemkot yang enggan disebutkan namanya, bahwa walikota sedang sibuk dan banyak urusan kepemerintahan. Jadi, terkait anggaran dari provinsi untuk pengadaan lahan penegrian unswagati, beliau belum bisa menanggapinya.

“Ada kegiatan, beliau sedang sibuk, jadi gak bisa memberikan konfirmasi. Saya sih pernah dengar emang pernah ada dana bantuan dari Pemprov untuk pengadaan tanah,” ucapnya kepada setaranews, selasa,(19/01).

Tim Pers Setara unswagati pada 14/1 mengunjungi ke Balai kota Cirebon ingin bertemu dengan Kepala Bagian Humas pemkot tapi sayang tim pers setaranews.com tidak bisa menemui  beliau karena pada saat yang sama Presiden Republik Indonesia sedang mengunjungi kota Cirebon dan selurih kepala dinas yang berada di pemkot mengikutin pertemuan dengan presiden.

Lebih lanjut, ketika ingin mengkonfirmasi kepada Kabag Humas pun sama, nihil hasilnya. Ketika ingin mempertanyakan terkait kabar burung yang beredar bahwa Pemprov pernah memberikan sumbangan untuk pengadaan tanah penegrian Unswagati.

“Pak humas sedang ke luar kota,” ucapnya singkat.

 

Reporter: Wido, Silvia, Ananda

Editor: Epri Fahmi Aziz

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews