Responsive Ad Slot

Sempat Ditunda, LDK BEM-U Akhirnya Dilaksanakan

Tidak ada komentar

Rabu, 23 Desember 2015

Unswagati, Setaranews.com- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unswagati mengadakan LDK pertamanya dengan tema membangun etos kepemimpinan yang berintegritas dan bersinergi.. LDK yang diberi nama lain Leadership Camp (LC) ini diadakan selama tiga hari dari 19 s.d 21 Desember 2015 yang bertempat di Telaga Nilem kabupaten Kuningan. Acara ini diikuti oleh seluruh staf kementerian sebanyak 41 peserta. BEM-U menghadirkan pemateri dari Kapolres Kota Cirebon, Kabiro Kemahasiswaan Unswagati, Demisioner BEM-U periode 2014/2015 Tumpas Febriyanta serta jajarannya dan EO ini ditutup dengan pelantikan untuk seluruh staf kementerian.

"Tujuan LDK ini adalah agar peserta yang notabene-nya akan menjadi bagian dari BEM-U memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat bekerja sama dengan semua anggota BEM sesuai dengan visi-misi BEM-U 2015/2016", ujar Hasan Basri, Ketua Pelaksana LDK

"Sempat terjadi masalah keuangan, jadi LDK kita tunda selama dua minggu, tapi alhamdulillah semuanya lancar sesuai yang direncanakan", pungkasnya.

Penulisan Naskah Adakan Pameran Foto Jurnalistik

Tidak ada komentar
Unswagati, Setaranews.com- Salah satu mata kuliah pilihan Prodi Pendidikan Bahasa dan Sasta Indonesia yaitu Penulisan Naskah  mengadakan pameran foto jurnalistik pada Selasa (22/12) yang bertempat di kampus 2 Universitas Swadaya Gunung Jati. Acara ini diadakan oleh mahasiswa tingkat 3 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dalam rangka Ujian Akhir Semester (UAS).

Acara tersebut mengambil tema "Potret Kampus" dengan judulnya yaitu All About Campus, “Mahasiwa yang mengambil mata kuliah pilihan Penulisan Naskah 3 wajib mengikuti acara ini” ujar Fuad Hasan selaku ketua Pelaksana.

“Intinya sih kita kan ngambil tema potret kampus, kita itu pengen ngasih tau bahwa ini loh keindahan kampus, ini loh kebagusan kampus, dan ini loh kekurangan kampus yang harus dibenahi lebih lanjut” tambahnya. Isi dari acara ini yaitu memamerkan foto, feature, artikel yang pernah dimuat di koran, dan berbagai penampilan seperti Beat Box, Bass, dan Sastra (Puisi). “Kita juga mengadakan lomba juga yaitu lomba foto selfie yang menang dapat hadiah,  lomba ini bebas untuk siapa saja dan tidak di pungut biaya” tutupnya.
Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews