Responsive Ad Slot

Tidak Ada SOP, LPJ PjS BEM-U Direvisi

Tidak ada komentar

Selasa, 13 Oktober 2015

Unswagati, Setaranews.com- Pejabat Sementara (Pjs) Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon (BEM-U) melaksanakan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) BEM-U dan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Denpom pada senin, 12 Oktober 2015.

Saat pelaksanaan, sempat terjadi perdebatan dalam hal administratif karena tidak adanya SOP (Standar Operasional Prosedur), "tadi kita hanya berfokus pada hal administratif saja, sementara dua hal lainnya yang lebih penting yaitu keuangan dan kinerja kurang diperhatikan. Kedepannya kita akan meminta pihak universitas untuk mengajarkan tentang SOP, seperti untuk membuat surat dan proposal" ujar Jamaludin, Presidium 2. Pada akhirnya diputuskan bahwa laporan pertanggung jawaban PjS BEM-U dan PKKMB 2015 ini diterima dengan syarat direvisi dalam jangka waktu dua minggu.

Acara yang dilaksanakan di Denpom ini awalnya diagendakan pada pukul 10.00 wib, dihadiri oleh panitia dan ormawa-ormawa. Karena menunggu para undangan akhirnya acara dimulai pada pukul 12.30 wib dan berakhir pada pukul 15.00 wib. "Undangan sudah disebar ke ormawa-ormawa, tapi yang datang hanya ada tujuh yaitu dari BEM Fakultas Ekonomi, Mapala Gunati, KSR, DPM FKIP, Himakom, LDK IMMNI dan UKM Seni&Budaya", ujar Taufik sebagai Presidium 1. Ormawa yang hadir ini sekaligus mewakili suara mereka yang tidak hadir.

 
Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews