Responsive Ad Slot

Ditunda, Ini Isi Berita Acara LPJ BEM Universitas

Tidak ada komentar

Selasa, 28 Juli 2015

Unswagati-Setaranews.com Sidang laporan pertanggung jawaban (LPJ) dari Badan Eksekutif Mahasiswa Unswagati (BEM U) akhirnya di gelar di ruang 0.14 Fakultas Teknik pada Senin (27/7). Namun begitu pemaparan LPJ ini harus ditunda lantaran peserta sidang menilai bahwa ada beberapa poin yang belum bisa terpenuhi oleh pihak BEM U yang salah satunya adalah pembagian bundel LPJ yang di presentasikan oleh Presiden Mahasiswa mesti dibagikan kepada seluruh peserta sidang.

Dan berikut kami hadirkan berita acara hasil sidang LPJ BEM Universitas yang dilaksanakan Senin kemarin:

Hasil pertemuan agenda penyampaian LPJ BEM U dan DPM U pada hari Senin tanggal 27 di ruang 0.14 gedung fakultas teknik yang dihadiri oleh perwakilan Ormawa Unswagati dan mahasiswa umum menghasilkan kesepakatan :

  1.       Sidang LPJ BEM U dan DPM U ditunda tujuh hari (Satu Minggu), mulai dibuka kembali tanggal 3 Agustus 2015

  2.       Berkas LPJ BEM U dan DPM U hard copy dan soft copy diserahkan selambatnya pada tanggal 31 Juli kepada pimpinan sidang

  3.       Apabila revisi LPJ sudah selesai sebelum tanggal yang ditetapkan maka LPJ bisa langsung diserahkan ke pimpinan sidang dan langsung dilaksanakan.


 

Ditetapkan tanggal 27 Juli 2015 pukul 15.00 WIB di ruang 0.14 Fakultas Teknik

 

Akan tetapi ketika pimpinan sidang belum membacakan berita acara dan menutup sidang, pihak DPM U dan beberapa anggota dari BEM U telah meninggalkan ruang sidang sehingga tidak mendengar isi berita acara.

 

 
Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews