Responsive Ad Slot

Ini Nama Calon Pengurus Ormawa Fisip yang Baru

Tidak ada komentar

Jumat, 13 Maret 2015

Unswagati-Setaranews.com Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa fakultas ilmu sosial dan politik (FISIP) Universitas Swadya Gunung Jati (Unswagati) telah menyelenggarakan fit and proper test selasa lalu diruang serba guna lantai tiga gedung FISIP.

Dari fit and propertest tersebut, kemudian muncul nama-nama calon yang nantinya akan menempati beberapa posisi penting dalam organisasi mahasiswa lingkup Fisip tersebut. Lewat

Untuk calon Gubernur Fisip nama Ilham Mulus Riyanto menjadi satu-satunya calon yang lolos Fit and Propertest didampingi Elang Nagara Y. Sedangkan Calon ketua DPMF di isi oleh Ahmad Sachu.Selain itu ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi  Negara beserta wakilnya akan ditempati oleh Deni Ermawan dan Nindi Nurarpenia. Untuk ketua beserta wakil ketua Himpunan mahasiswa komunikasi akan di isi Jimat Alisandoso dan Mohammad Faqih Istiqlal.

Nama-nama diatas sudah secara resmi akan menempati pos penting Ormawa Fisip. Terbukti dengan di sah kanya berita acara PPUM per-tanggal 10 Maret 2015 dan ditanda tangani oleh Wakil Dekan Tiga Mohamad Sutarjo.

 

Foto : *Istimewa

Sosialisasi 4 Pilar Jadi Ajang Kampanye Terselubung?

Tidak ada komentar

Minggu, 08 Maret 2015

Unswagati-Setaranews.com MPR-DPR RI dapil VIII Jawa Barat adakan sosialisasi 4 pilar kehidupan  bermasyarakat, kebangsaan dan bernegara di Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) pagi tadi pukul 09.30 WIB (7/3).

Namun acara ini di sayangkan karena menyimpang dari  tujuannya . Hal ini di sampaikan oleh Bambang selaku Mendagri Badan Eksekutif Mahasiswa Unswagati “saya menyangkan jika penyampaian acara ini tidak sesuai dengan tujuannya untuk sosialisasi ,tapi malah lebih  membahas tentang partai pemateri, mungkin ini bisa disebut kampanye terselubung “. Kata Bambang

Senada dengan pernyataan mendagri, Qomar selaku ketua pelakasna meyatakan “ saya secara pribadi dan jujur mengkhawatirkan tidak suka dengan isi-isi yang di sampaikan pemateri ,tidak pada sasaran untuk sosialisasi”

Sedangkan Dudung  sebagai wakil rektor tiga tidak terlalu memusingkan terkait hal yang disampaikan pemateri.

“saya mengesampingkan tetntang hal-hal yang disampaikan tentang dia yang mebicarakan tentang partainya saya lebih fokus tentang dia yang sosialisasi empat pilar kebangsaan itu ”. Ujar Wakil Rektor tiga tersebut.

Salah satu pemateri sosialisasi adalah Dave Fikarno Laksono. Putra Mantan Menteri Kordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono yang melenggang ke Senayan dalam pertarungan merebutkan kursi DPR RI Daerah Pilihan Jawa Barat VIII.
Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews