Terbaru

latest

Sempat Ditunda, LDK BEM-U Akhirnya Dilaksanakan

Rabu, 23 Desember 2015

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unswagati mengadakan LDK pertamanya dengan tema membangun etos kepemimpinan yang berintegritas dan bersinergi.. LDK yang diberi nama lain Leadership Camp (LC) ini diadakan selama tiga hari dari 19 s.d 21 Desember 2015 yang bertempat di Telaga Nilem kabupaten Kuningan. Acara ini diikuti oleh seluruh staf kementerian sebanyak 41 peserta. BEM-U menghadirkan pemateri dari Kapolres Kota Cirebon, Kabiro Kemahasiswaan Unswagati, Demisioner BEM-U periode 2014/2015 Tumpas Febriyanta serta jajarannya dan EO ini ditutup dengan pelantikan untuk seluruh staf kementerian.

"Tujuan LDK ini adalah agar peserta yang notabene-nya akan menjadi bagian dari BEM-U memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat bekerja sama dengan semua anggota BEM sesuai dengan visi-misi BEM-U 2015/2016", ujar Hasan Basri, Ketua Pelaksana LDK

"Sempat terjadi masalah keuangan, jadi LDK kita tunda selama dua minggu, tapi alhamdulillah semuanya lancar sesuai yang direncanakan", pungkasnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews