Terbaru

latest

Akhir Tahun, Mahasiswa Ekonomi Adakan Bazzar

Jumat, 01 Januari 2016

/ by BW
Unswagati-Setaranews.com Dalam rangka memenuhi nilai akhir mata kuliah kewriausahaan (KWU) yang di gagas salah seorang dosen mata kuliah tersebut. Para mahasiswa fakultas ekonomi menggelar bazzar di sekitaran Fakultas Ekonomi kampus utama Universitas swadaya gunung jati (Unswagati). Al hasil kampus utamapun riuh oleh para pedagang yang tiba-tiba hadir di sekitaran fakultas ekonomi.

Bazzar yang diikuti oleh mahasiswa akuntansi itu berlangsung tiga hari dari tanggal 28 Desember hingga 30 Desember 2015 itupun berlangsung mulai pukul 08.00 hingga pukul 15.00 WIB. Para peserta bazzar dalam satu kelas masing-masing tiga kelompok. Uniknya, masing-masing kelompok boleh menentukan tema dan modalnya sendiri.

Salah saatunya adalah stand kelompok FB (Food & Beverage) yang berhasil tim setara temui. FB memilih tema “makanan enak bergizi dan terjangkau”. Menariknya semua makanan di stand ini di patok dengan harga Rp. 5000 saja untuk semua hidangan yang mereka sajikan. hidangan yang mereka jajakanpun beragam dengan nama dan cita rasa yang berbeda. Tak ayal, sebelum pukul 15.00 hidangan mereka habis terjual.

“Bazarnya udah mulai dari hari senin, sama responya rame terus  sekarang aja stand kita udah habis yang harusnya sampe jam 3 sore”  tutur melly salah seorang dari tim FB yang kami wawancarai.

Hadirnya bazzar ini pun menyedot perhatian banyak pihak dari mulai mahasiswa hingga dosen yang kemudian menjadi konsumen bazzar tersebut. Akan tetapi beberapa mahasiswa memberi saran agar hal yang seperti ini jangan sebentar diadakan.

“makanan sama minuman nya lumayan enak tapi mungkin kedepanya lebih di kreatifin  sama mungkin waktunya  sedikit lebih lama jadi ga cuma 3 hari” sebut Cici Purwanagalih salah seorang mahasiswa yang tengah membeli.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews