Terbaru

latest

Ihsan: LDK, BEM-U Goes to BEM-F Proker Terdekat Kami

Kamis, 26 November 2015

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com – Setelah ditetapkan SK dengan nomor SKEP/001/BEM-U/XI/2015 tentang Pengangkatan Sekertaris Kabinet, Sekertaris Umum, Bendahara Umum, dan Menteri dalam Kabinet Pahlawan BEM Unswagati tepat pada hari Pahlawan, Kabinet Pahlawan BEM Unswagati membuka open recruitment untuk posisi sekertaris umum, bendahara umum, sekertaris kabinet dan beberapa menteri diantaranya menteri koorinasi internal, menteri koordinasi eksternal, menteri ekonomi, menteri pendidikan, menteri advokasi dan kesejahteraan masyarakat, menteri sosial masyarakat, menteri olahraga dan seni budaya, dan menteri tekominfo.

Open recruitment untuk menteri dibuka pada 28 Oktober - 2 November dan wawancara pada 3-4 November. Dua minggu kemudian open recruitment untuk staf dibuka yaitu pada 11-15 November 2015, sementara wawancara pada 17 November. Dalam tahapan wawancara setiap pendaftar harus menjalani sesi wawancara dari presma dan jajaran menteri lainnya.

Total pendaftar ada 56 mahasiswa dan  yang diterima sejumlah 47. Pertimbangan yang diterima diantaranya komitmen, kompetensi, dan visi, "Kita menekankan pada komitmen dari setiap pendaftar, tidak masalah jika dia bergabung di ormawa lain asalkan tidak menempati posisi strategis, untuk Kabinet Pahlawan ini juga saya menginginkan pendaftar dengan kualitas rentang 20-100% karena kita akan diamanatkan ribuan mahasiswa di sini", ujar Ihsan, Presma periode 2015/2016. Ketika ditanya mengenai proker terdekat, Ihsan juga mengemukakan tentang beberapa hal diantaranya LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) yang akan dilaksanakan pada akhir November atau awal Desember. "Proker terdekatnya paling LDK, BEM-U goes to BEM-F, temu rektor dan refleksi anti narkoba", pungkas mahasiswa jurusan Manajemen semester lima ini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews