Terbaru

latest

Dana Kemahasiwaan Disamaratakan

Sabtu, 07 November 2015

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com- Dana kemahasiswaan atau dana bagi Organisasi Mahasiswa (Ormawa) sudah turun. Seperti yang diutarakan oleh Dudung Hidayat, SH, MH, pada Selasa (03/11), “Dana kemahasiswaan sudah turun, tapi sosialisasi mengenai berapa nilainya perunit kegiatan mahasiswa itu nanti akan kita sampaikan, untuk tahun sekarang ada kenaikan walaupun kenaikannya tidak sebagaimana yang diharapkan oleh para mahasiswa juga oleh saya, saya juga minta kenaikannya agak besar karena banyak kegiatan kemahasiswaan yang tidak tercover, tetapi walaupun seperti itu alhamdulillah ada kenaikan dari tahun kemarin” ujarnya.

Dana tersebut sudah lama turun melalui rapat kerja Universitas dan telah ditetapkan sekitar dua bulan yang lalu. Selain itu sudah mendapat Surat Keputusan (SK) oleh yayasan, “usulan saya sih besar tapi pada akhirnya dikabulkannya sekian itu kan sudah berbagai pertimbangan bukan hanya Universitas saja, tetapi juga dari yayasan dengan melihat aspek keuangan lembaga juga” tambahnya.

Pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun sekarang dana setiap ormawa disamakan, “setiap ormawa mendapat dana yang sama termasuk UKM olahraga yang terdiri dari beberapa divisi juga disamakan agar tidak menimbulkan kecemburuan adapun karena ada kegiatan-kegiatan lain ada stimulan misalnya seperti penggunaan lapangan karena kita belum punya fasilitas maka kita akan bantu walaupun tidak full seperti tahun kemarin"  tambahnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews