Terbaru

latest

Cetak Prestasi, Rektor Berikan Penghargaan

Senin, 20 April 2015

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com – Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) memberikan sertifikat penghargaan kepada mahasiswa semester II Fakultas Pertanian atas keikutsertaannya dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat mahasiswa yang diselenggarakan oleh Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya dan Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta.

Tepat pagi tadi rektor Unswagati memberikan sertifikat penghargaan sebelum upacara di halaman depan Unswagati pada pukul 07:00 WIB, dimulai dengan pemberian sertifikat penghargaan kepada Royhan, Melisa, dan Suci Saptaningrum atas partisipasinya pada LKTI yang diselenggarakan oleh ITS, kemudian dilanjut dengan pemberian penghargaan kepada Rosa Rosdiana dan Yulia Maulani atas partisipasinya pada LKTI yang diselengarakan oleh UNS.

Lolosnya delegasi dalam LKTI sampai tahap presentasi makalah merupakan prestasi tersendiri, “Ini merupakan prestasi baik atas nama mahasiswa maupun atas nama lembaga, peserta yang di ITS lolos ke 15 besar dari 130 perguruan tinggi, dan yang di UNS lolos 10 besar dari 97 perguruan tinggi yang mendaftar” ujar Prof. DR. H. Rochanda Wiradinata, MP selepas apel pagi (20/4).

“Pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi dan motivasi pada institusi, agar bisa memacu kepada mahasiswa lain untuk berprestasi, embel-embel swasta bukan jadi jaminan kita tidak bisa bersaing, karena semuanya mempunyai potensi” lanjut beliau.

Rektor Unswagati berharap kepada semua Program Studi maupun Fakultas di lingkup Unswagati untuk memperhatikan dan mengembangkan setiap informasi untuk mewadahi mahasiswa agar berprestasi dalam karya tulis ilmiah. Harapan Rektor Unswagati tersebut disambut baik oleh Ir. I Ketut Sukanata, MM “Kami akan mendukung sepenuhnya untuk mahasiswa yang minat terhadap karya tulis ini, dan dari Fakultas sendiri akan menyiapkan dosen pembimbing yang berkompeten dan bisa memenuhi kompetensi yang dibutuhkan untuk lomba karya tulis selanjutnya” tandasnya.(Kur)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews