Terbaru

latest

Tak Kunjung Dapat Penjelasan, Gemsos Datangi Kepolisian

Kamis, 29 Januari 2015

/ by BW
Cirebon, Setaranews.com- Kasus Mobil dinas (mobdin) yang hingga kini masih belum terselesaikan tidak membuat para mahasiswa dari Gerakan Mahasiswa Sosialis (Gemsos) Cirebon berhenti untuk mengkaji permasalahan tersebut.

Pagi tadi Gemsos mendatang kantor polisi kota cirebon untuk meminta penjelasan proses hukum dugaan penyalahgunaan wewenang mengenai mobdin, karena sebelumnya gemsos sudah memberikan laporan baik lisan maupun tertulis.

Unjuk rasa dilakukan karena mereka merasa instansi pemerintah berjalan lamban, baik keterangan kejaksaan maupun dari pihak kepolisisan setelah lebih dari tiga bulan mereka diberikan laporan.

"Seharusnya ada tindak lanjut, tapi kami sama sekali tidak mendapat kejelasan informasi mengenai proggres penyelidikan sampai dimana "seru salah satu anggota Gemsos dalam orasinya.

Dari pihak kepolisian sendiri menanggapi unjuk rasa ini setelah para mahasiswa berorasi. Pihak kepolisian melalui Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Hidayatullah menjelaskan bahwa tahap penyelidikan masih berjalan dan sudah memeriksa lima orang, namun masih belum memiliki alat bukti yang kuat.

"Sejauh ini masih dalam tahap penyelidikan dan sudah lima saksi kami panggil, dan kemungkinan kami akan kembali memriksa pak walikota namun setelah beliau sehat" Tutur Hidayat.

Setelah berdiskusi dengan para mahasiswa akhirnya kedua pihak pun sepakat agar bersama- sama berkomitmen mengawal kasus mobdin ini hingga menemui titik terang.

"

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews