Responsive Ad Slot

Peringatan Nuzulul Quran, DKM Nurul Ilmi Akan Gelar Acara

Tidak ada komentar

Selasa, 15 Juli 2014

Unswagati - SetaraNews.com, Dalam rangka memperingati malam nuzulul qur'an tahun 1435 Hijriah, Dewan Kemakmuran Masjid Nurul Ilmi bersama Ikatan Mahasiswa Masjid Nurul Ilmi (IMMNI) Universitas Swadaya Gunung Jati akan menyelenggarakan acara peringatan turunnya Al-Quran.

Acara tersebut akan digelar pada Rabu, 16 Juli 2014 pukul: 20.00 hingga selesai di Masjid Nurul Ilmi Kampus 1 Unswagati, Jalan Pemuda No. 32 Kota Cirebon.

Acara ini rencananya akan dihadiri oleh Ust. Ambya Abu Fathin, M.Ud dari direktur Training Center dan Rumah Belajar Qur'an Metode Al-Bana.

 

LPM Setara Unswagati Salurkan Dana 1,2 Juta untuk Palestina

Tidak ada komentar
Cirebon - SetaraNews.com, Pasca penggalangan dana pada Minggu (13/7) di perempatan lampu merah Jalan Cipto, Lembaga Pers Mahasiswa Setara Universitas Swadaya Gunung Jati salurkan dana untuk Palestina hari ini (14/7) melalui bank konvensional yang berada di Cirebon.

Penggalangan dana yang telah mencapai Rp1.216.300,- ini disalurkan Rp600.000,- diperuntukkan untuk Alat Kesehatan di Rumah Sakit Indonesia yang berada di Jalur Gaza Palestina dan Rp600.000,- untuk Donasi Amanah Kemanusiaan Gaza Palestina.

Semua itu disalurkan melalui rekening Medical Emergency Rescue Committee atau MER-C, yakni organisasi sosial kemanusiaan yang bergerak dalam bidang kegawatdaruratan medis dan mempunyai sifat amanah, profesional, netral, mandiri, sukarela dan mobilitas tinggi.

Krisis Palestina, LPM Setara Unswagati Galang Bantuan Dana

Tidak ada komentar

Minggu, 13 Juli 2014

Cirebon - SetaraNews.com, Agresi militer Israel atas Jalur Gaza di Palestina memicu kecaman dari berbagai negara belahan dunia.

Tercatat korban tewas mencapai lebih dari 700 jiwa dan merusak lebih dari 400 bagunan di Jalur Gaza Palestina, berdasarkan sumber yang dihimpun dari MetroTV pada kemarin (12/7).

Krisis kemanusiaan di Jalur Gaza harus segera ditangani, Lembaga Pers Mahasiswa Semua Tentang RakyatSetaraNews.comUniversitas Swadaya Gunung Jati berinisiatif menggalang dana ke masyarakat pada hari ini (13/7) di titik lampu merah Jalan Dr Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon.

Dalam menggalang dana, LPM Setara Unswagati dibantu oleh mahasiswa dari Fakultas Pertanian dan mahasiswa Ekonomi.

Penggalangan dana yang dimulai sejak pukul: 12:00 hingga 14:00 ini telah mendapatkan Rp1.216.300,- yang rencananya dana tersebut akan disalurkan ke lembaga amal internasional untuk membantu rakyat Palestina.
Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews