Terbaru

latest

LPM Setara Selenggarakan Serah Terima Jabatan

Sabtu, 04 Oktober 2014

/ by BW
Unswagati - SetaraNews.com, Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa Setara (Semua Tentang Rakyat) Universitas Swadaya Gunung Jati melakukan serah terima jabatan di Ruang 1.28, Kampus Utama Unswagati pada Kamis kemarin (2/10/2014).

Acara yang diikuti oleh seluruh pengurus, calon anggota, dan alumni LPM Setara ini dilakukan dalam rangka penyerahan kepemimpinan dari Santosa beserta pengurus LPM Setara periode 2013/2014 ke Muhammad Wildan beserta pengurus LPM Setara untuk periode 2014/2015.

Dalam sambutannya, Santosa berpesan agar para pengurus yang baru dapat semakin solid dan dapat meneruskan kembali perjuangan para pengurus lama terutama merealisasikan program kerja yang tertunda dalam periode sebelumnya.

"Saya harap kawan-kawan LPM Setara dapat semakin solid, terutama dalam merealisasikan program kerja yang tahun sebelumnya dan memajukan LPM Setara di dalam program kerja selanjutnya." katanya.

Lebih lanjut Santosa berharap agar anggota LPM Setara dapat berperan sebagai layaknya seorang petani, yang menanam, merawat, dan memupuk tanaman hingga tumbuh besar. Kemudian para petani itulah yang akan memanen hasil kerja mereka di dalam organisasi.

Sementara itu Muhammad Wildan pemimpin umum terpilih, ia berharap agar para rekan kerja LPM Setara agar dapat bersama-sama membudayakan Baca, Tulis, Diskusi, dan Lawan di dalam hari-hari kepengurusan untuk periode 2014-2015 mendatang.

 

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews