Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Keliling Masjid, Walikota ingin memperhatikan Pendidikan di kota cirebon

Minggu, 29 Juni 2014

/ by BW
Cirebon – Setaranews.com, Satu hari sebelum memasuki bulan Ramadhan Walikota Cirebon Drs H Ano Sutrisno MM dan Seluruh SKPD se-Kota Cirebon melakukan kunjungan ke Masjid Sang Cipta Kesepuhan dalam rangka Tarawih Silaturahim (Tarhim).

Dalam kunjungan tersebut bapak walikota mengajak masyarakat kota cirebon khususnya warga kasepuhan menyambut bulan suci ini, dalam sambutannya beliau menyinggung tentang rencana kinerja pemerintah dalam hal pendidikan dan kesehatan yang masih harus diperhatikan lebih lanjut.

Setelah 15 bulan ia dipercaya memimpin kota cirebon, beliau ingin tahun ini kedua sektor yang ia sebutkan bisa dibenahi agar lebih baik untuk kedepannya “Mulai Tahun ini sekolah-sekolah akan lebih diperhatikan, pemerintah akan menyediakan bantuan sekitar Rp.2.300.000 untuk setiap anak baik negeri maupun swasta, agar tidak ada lagi orang tua yang kesulitan dalam menyekolahkan anak mereka” ujar Ano dalam sambutan sebelum Shalat Tarawih dimulai.

“selain itu dari sisi kesehatan kinerja posyandu dan puskesmas tiap daerah perlu ditingkatkan kinerjanya dan jika dulu di puskemas ada tarif administrasi sebesar Rp.4000, maka tahun ini akan dihilangkan” tambahnya. Selain Shalat Tarawih bersama, Walikota juga memberi sumbangan kepada Masjid Agung Sang Cipta Rasa berupa Alqur’an, peralatan shalat, dan uang sebesar Rp.1.000.000 .

Kegiatan keliling masjid ini masih akan terus ia lakukan, dan rencananya setelah kunjungan ini masih ada sekitar 29 masjid lagi yang akan beliau datangi.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews