Responsive Ad Slot

Satpol PP Bongkar PKL Kawasan Pemuda

Tidak ada komentar

Sabtu, 20 Juli 2013

Cirebon - SetaraNews.com, Jumat siang (19/7) Puluhan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Cirebon membongkar beberapa kios pedagang kaki lima di Jalan Pemuda, beberapa meter sebelah barat dari Kampus 1 Universitas Swadaya Gunung Jati.


Ada beberapa kios yang diangkut oleh Satpol PP dan ada pula yang tidak dibongkar. Beberapa diantaranya adalah pembongkaran kios yang telah lama tidak digunakan oleh pemiliknya. Salah satu petugas menjelaskan bahwa embongkaran ini dilakukan pada kios-kios yang sudah lama tidak dipakai oleh pemiliknya.


Bang Ali, salah satu pedagang PKL yang dibongkar kiosnya mengatakan kepada SetaraNews bahwa, "Tidak ada koordinasi sama sekali antara pak Wali dengan kita para pedagang disni. Main bongkar-bongkar saja." Bang Ali menambahkan merasa tidak ada komunikasi antara pemerintah kota Cirebon dengan pedagang kali lima di kawasan Pemuda, dan berharap ada koordinasi secepatnya dengan pemerintah kota Cirebon.


Bang Ali mengaku dirinya telah berdagang di kawasan Pemuda sudah sejak 15 tahun yang lalu, dan baru kali ini kiosnya dibongkar tanpa ada komunikasi sebelumnya. "Saya sudah berdagang sudah 15 tahun, dan baru kali ini kios saya dibongkar. Kalau kios saya dibongkar, ya dibongkar semuanya dong jangan tebang pilih. Pasti ini ada main." Sesalnya.


 

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews