Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

FISIP Resmi Miliki Ketua BEM Baru

Kamis, 14 November 2013

/ by BW

Unswagati, SetaraNews.com - Pada selasa  12 November 2013 yang lalu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unswagati lewat Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa (PPUM) telah menyelenggarakan acara penyampaian visi misi calon tunggal ketua dan wakil ketua badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (DPMF) sekaligus aklamasi sebagai persetujuan diangkatnya ketua dan wakil ketua BEM juga ketua DPMF periode 2013-2014.


Acara yang di buka oleh Dekan FISIP Dr. Hj. Heriyani Agustina Dra., MM., berlangsung sekitar pukul 12.00 siang kemarin. Dalam sambutannya Dekan FISIP berharap agar kejadian yang terjadi pada keorganisasian BEM Fisip sebelumnya tidak terjadi lagi. “Saya harap apa yang telah terjadi dengan BEM sebelumnya tidak terulang kembali.” Ujar Heriyani.


Diawali dengan penyampaian visi misi oleh Naila Mufidah Effendie sebagai calon ketua DPMF.  Ia menuturkan dirinya akan mewujudkan mahasiswa FISIP yang berahlakul kharimah. Kemudian acara dilanjut dengan mendengarkan visi misi calon ketua BEM FISIP; Muhamad Ridwan Widyanto. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) ini menuturkan dirinya akan membuka forum diskusi antar mahasiswa FISIP agar mahasiswa FISIP dapat menyalurkan aspirasinya. “Kita harus dapat membedakan mana hak dan kewajiban mahasiswa serta mana hak dan kewajiban dekanat.” ujar Ridwan ditengah penyampaian visi misi.


Lebih lanjut siang tadi kepada SetaraNews  ia menuturkan bahwa maksud dan tujuannya mencalonkan sebagai ketua BEM karena dirinya ingin merubah citra FISIP ke arah yang lebih baik. “Saya sih ingin buat citra yang baik untuk FISIP.” Tambah Ridwan.


Ini adalah kali kedua dalam setahun FISIP mengadakan pemilihan umum calon ketua BEM dan calon ketua DPMF. Kepemimpinan ketua BEM sebelumnya dinilai beberapa pihak bermasalah dan dibekukan sebelum akhirnya dibubarkan.


 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews