Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

150 Calon Anggota USB Ikuti Seleksi

Jumat, 18 Oktober 2013

/ by BW
Unswagati - SetaraNews.com, Kamis (17/10) Unit Kegiatan Mahasiswa Seni dan Budaya atau yang biasa dikenal dengan sebutan USB ini melakukan recruitment anggota baru yang diadakan di Aula Grahawidya Sabha - Kampus 1 Universitas Swadaya Gunung Jati.

Pendaftaran ini mencapai 200 calon anggota yang hingga penutupan pada tanggal 13 oktober 2013. Sedangkan yang mengikuti hingga ke tahap penyeleksian berjumlah 150 mahasiswa dari berbagai jurusan.

"Pada hari ini kami sedang melakukan pengecekan atau melihat bakat-bakat dari para calon anggota baru yang dimulai dari pukul 08.00 hingga 16.00, calon anggota baru yang mengikuti proses hari ini berjumlah 150 orang sedangkan sisanya tidak hadir dari sekian calon anggota baru mereka lebih banyak memilih divisi paduan suara." tutur Nono S selaku ketua umum USB kepada SetaraNews sore tadi (17/10).

Kebanyakan calon anggota baru ini yang mendaftar berasal dari Fakultas Ekonomi, calon anggota baru ini sangat antusias dalam mengikuti proses penerimaan anggota baru UKM Seni dan Budaya dengan dilihat dari jumlah yang hadir pada hari ini hampir semua pendaftar yang hadir.

Proses ini akan dilakukan selama tiga hari dan dilihat dari kehadiran calon anggota juga salah satu proses menjadi anggota UKM Seni dan Budaya karena akan kelihatan apakah mereka serius atau tidak, dalam mengikuti dan serius ingin menjadi anggota UKM Seni dan Budaya.

 

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews