Terbaru

latest

FKIP Kerahkan Satpamnya Larang Pemakaian Jean's

Sabtu, 22 Juni 2013

/ by BW
Unswagati, SetaraNews.com - Hari ini Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan memberikan surat tugas kepada satpam untuk melarang masuk mahasiswa yang memakai celana jeans.

Selain melarang mahasiswanya memakai celana jeans, larangan lainnya yakni dilarang merokokdan berpakaian tidak pantas di kampus II dan III FKIP Unswagati yang terlampir dalam surat tugas no.484/VI/FKIP/2013 yang ditandatangani pada tanggal 20 juni 2013 kemarin.

Satpam yang berjaga dibawah sepanduk yang bertuliskan "Selamat Datang Anda Memasuki Kawasan Pendidikan Unswagati, Sopan dalam berpakian, santun dalam tutur kata dan tidak merokok dilingkungan kampus" itu menunjukan surat tugas Dekan FKIP kepada mahasiswa yang ingin memasuki area perkuliahan.

Larangan tersebut juga diberlakukan kepada seluruh mahasiswa Unswagati yang akan memasuki kampus II dan III FKIP. "Saya cuma satpam mas, hanya menjalankan  tugas", ujar salah satu dari tiga satpam yang berjaga sembari enggan menjelaskan alasan pihak Fakultas memberlakukan aturan ini dengan memanfaatkan tenaga satuan pengamanan kampus.

"sebenarnya ini juga menjadi tugas tambahan kami sebagai satpam" tambahnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews