Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Wisuda ke-38 Unswagati Akan Dilaksanakan 3 Juli

Kamis, 16 Mei 2013

/ by BW
Cirebon, SetaraNews.com (15/5) - Wakil Rektor 1 Unswagati menyatakan bahwa wisuda periode Juli tahun ini akan dilakukan tanggal 3 Juli nanti.

Hal ini diterangkan dalam surat edaran nomor 329/Univ/IV/2013 tentang pelaksanaan wisuda ke-38 periode tahun 2012/2013.

Selain tanggal wisuda, dalam edaran tersebut diterangkan bahwa ujian sidang paling lambat dilaksanakan tanggal 24 Mei 2013 dan pelaporan ujian sidang skripsi paling lambat tanggal 1 Juni 2013.

Hal ini dibenarkan oleh staf Wakil Rektor 1 Unswagati, Yanto 'benar wisuda akan dimajukan. Karena kebetulan akan berbarengan dengan pelaksanaan puasa ramadhan tahun ini' ujarnya.

Wisuda periode kali ini, tak seperti biasanya batas akhir pendaftaran sidang dipercepat dua bulan sebelumnya. Setiap tahun, biasanya batas akhir pendaftaran sidang adalah dua minggu sebelum wisuda. Kabar ini cukup banyak membuat mahasiswa tingkat akhir kaget. Pasalnya, berita tentang batas akhir sidang baru disosialisasikan di bulan lalu (april).

Muhammad, salah seorang mahasiswa tingkat akhir Fakultas Keguruan yang sedang menempuh skripsi menyatakan bahwa berita ini terlalu mendadak.

"Kami baru menerima kabar ini sebulan sebelum batas akhir itu ditetapkan (24 Mei). Saya yakin banyak mahasiswa lain yang kebingungan karena disatu sisi kami terbentur dengan jadwal penelitian yang kebanyakan sudah dirancang. Kasian kan mereka yang baru merancang jadwal penelitian di bulan maret atau april."ujarnya.

"Harapan saya. Lain kali, sosialisasi yang seperti ini bisa dilakukan dari jauh-jauh hari. Agar mahasiswa bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan tenang." tambahnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews