Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Terjadi Ledakan, Pengunjung Disneyland California Panik

Rabu, 29 Mei 2013

/ by BW
Disneyland California, AS, adalah taman rekreasi Disney dimana menjadi tempat untuk bersenang-senang, namun kesenangan tersebut hilang setelah adanya ledakan yang membuat para pengunjung kaget dan panik saat terjadi ledakan di area Mickey's Toontown
Dilansir dari travel.detik.com, Ledakan itu terjadi pada Selasa (28/5) sekitar pukul 17.30 waktu setempat atau pukul 5.30 pagi di Indonesia. Salah seorang pengunjung, Shawna Gonzales langsung men-tweet kejadian tersebut.

"Saya duduk di Toontown di Disneyland, dan sesuatu meledak di dalam tempat sampah. Saya bisa mendengar suaranya. Toontown pun ditutup," tuturnya via Twitter.
Pihak Disneyland menyatakan ledakan tersebut mungkin terjadi karena adanya es kering (dry ice) di dalam atau dekat tong sampah. Sersan Robert Dunn dari Anaheim Police Department juga mengatakan, untungnya tak ada pengunjung yang luka karena ledakan tersebut.
Es kering itu, tambah Robert Dunn, tampaknya berada di dalam botol plastik. Saat kejadian berlangsung, ada pula pemadam kebakaran dan pasukan penjinak bom dari Orange County Sheriff's Department.
Disneyland Resort lewat akun Twitternya pun mengumumkan, pengunjung bisa kembali lagi dalam waktu beberapa jam.

"Penyisiran telah selesai. Mickey's Toontown dipastikan aman. Pengunjung diperbolehkan untuk kembali masuk," begitu tweet mereka.

"Tidak ada pengunjung yang terluka, dan tidak ada kerusakan. Kami sedang bekerja dengan berbagai pihak yang sekarang berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan," lanjut Disneyland Resort dalam tweet berikutnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews