Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Sore Ini, Rektor Deklarasi Pencalonan Bupati

Senin, 13 Mei 2013

/ by BW
Cirebon, Setaranews.com (Senin, 13/5/2013) – Rektor Unswagati akan melakukan deklarasi sebagai calon bupati Cirebon periode 2013 – 2018 di Hotel Jamrud , sore ini.

“ya benar, media juga sudah banyak yang diundang tentang rencana sore nanti (deklarasi)”ujar sumber Setaranews.com yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Sesuai dengan pemberitaan sebelumnya, kabar tentang pencalonan diri Rektor Unswagati dalam kancah Pemilihan Bupati Cirebon ini memang sudah santer terdengar. Bahkan, ketika itu Rektor langsung menggelar rapat tertutup dengan jajaran wakil Rektor di Ruangannya. (lihat beritanya disini)

Terkait kabar tersebut, SetaraNews meminta konfirmasi kabar tersebut ke Wakil Rektor III. Namun, belum bisa mendapatkan jawaban karena ruangannya dikunci dan tak ada orang.

Sementara itu, Muhammad Abdul Hakim Ketua Umum Mapala Gunati Unswagati yang kami mintai pendapat tentang kabar pencalonan Bupati tersebut berpendapat “Rektor harus memilih dan profesional. Yakni skala prioritas dengan tetap mengutamakan kepentingan kampus selama ia masih menjabat sebagai Rektor di Unswagati dan bisa mengutamakan kesejahteraan rakyat Cirebon ketika nanti ia menjadi pemimpin masyarakat secara umum.” ujarnya sambil melakukan kegiatan kerja bakti di Kampus satu.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews