Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Radio Idental Unswagati Ajak Mahasiswa Donor Darah

Rabu, 22 Mei 2013

/ by BW
Unswagati - Setaranews.c­om, Selasa (21/05) Komunitas Laboratorium Radio Fisip  (Idental) Universitas Swadaya Gunung Jati ajak mahasiswa untuk ikut donor darah pada rabu (22/05) di Kampus tiga Unswagati.

Putra selaku pemimpin umum Radio Idental saat ditemui SetaraNews di depan Studio Radio lantai tiga Gedung Fakultas Ilmu Politik dan Sosial, menuturkan bahwa acara donor darah tersebut dalam rangka memperingati hari PMI sedunia yang  jatuh pada tanggal delapan Mei lalu, “Acara ini kita buat dalam rangka memperingati hari PMI tanggald Mei kemarin.” ujarnya.

Kegiatan donor darah ini mendapat respon yang baik dari pihak kampus dan juga Palang Merah Indonesia Kota Cirebon dalam mendukung  jalanya acara tersebut. “Respon dari pihak kampus sejauh ini sih mendukung, dari PMI kota juga mendukung baik diadakanya acara ini.” tambahnya.

Acara donor darah akan dimulai pukul 09:00 hingga pukul 12:00 WIB. Dalam Acara ini turut akan dimeriahkan band akustik kireasi dari mahasiswa FISIP. Kegiatan ini juga terbuka untuk seluruh mahasiswa Unswagati yang ingin menyumbangkan darahnya selama mengikuti syarat-syarat pendonoran.

Hal ini dikemukakan oleh Seksi Acara; Winda Rhamadita “Semua mahasiswa Unswagati boleh ikut donor darah asal ikutin syarat-syarat pendonoran kaya kondisi badanya lagi sehat atau mungkin ga pernah donor darah selama 3 bulan terakhir.” ujarnya.

Winda menjelaskan bagi yang ingin mendonorkan darahnya dapat mengunjungi langsung pada besok rabu (22/5) di Kampus 3 Unswagati atau dapat mendaftarkan diri melalui kontak yang telah tersedia. “Buat yang mau ikutan selain bisa daftar dulu di nomer yang ada di selebaran itu juga bisa langsung daftar di tempat dan langsung mendonorkan darahnya.” tegas Winda.

 

Editor : Santosa

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews