Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Peringati Dies Natalis, Mapala Gunati Bersih-Bersih Kampus 1

Selasa, 14 Mei 2013

/ by BW
Unswagati - SetaraNews.com, Senin (13/5) Menuju even puncak Dies Natalis ke-XVIII yang berlangsung 14 Mei 2013 nanti, seluruh anggota Mapala Gunati adakan kegiatan bersih-bersih di halaman kampus hari ini.

Tidak seperti biasanya, situasi di depan sekretariat gedung Kemahasiswaan Kampus Satu tidak begitu rimbun oleh alang-alang dan rumput yang tumbuh menjulang liar. Rupanya, hal ini dikarenakan beberapa jam sebelumnya anggota UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Mapala Gunati telah melakukan kegiatan bersih-bersih dalam rangka agenda Dies Natalisnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 13.30 wib tersebut, menurut Ketua Umum Mapala Gunati M. Abdul Hakim akan dimulai dari Kampus Satu Unswagati dengan membersihkan halaman parkiran belakang kampus, membersihkan rumput-rumput liar, dan merapikan kayu kering.

“Setelah itu dilanjutkan ke kampus dua, dan terakhir di kampus tiga. Setelah rampung, kami akan melakukan penanaman bunga-bunga dan pohon mangga. Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari acara syukuran dan silaturahmi anggota dengan alumni. Semua anggota ikut terjun langsung ke lapangan, semua nampak kompak,dan bersemangat sesuai dengan temanya solidaritas tanpa batas.” Ujarnya kepada SetaraNews.

 

Foto : Ilustrasi Kampus 1 Unswagati

Editor : Santosa

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews