Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Pengusaha Indonesia Ikut Borong Saham Inter

Rabu, 15 Mei 2013

/ by BW
Jakarta - SetaraNews.com, Selasa (14/5) nama Erick Thohir belakangan menjadi bahan pemberitaan oleh media Italia, pemilik Mahaka Group ini di sebut-sebut berminat untuk memborong saham klub sepak bola asal kota Milan, Internazionale.

Seperti diberitakan di Sportmediaset Erik dikabarkan siap memborong 51 persen saham tim asal kota mode tersebut, namun pemilik sekaligus presiden Inter, Masimmo Moratti menolak tawaran 51 persen dari Erick dan hanya bersedia melepas 20 saham Inter.

"Saya menghubungi sejumlah kelompok internasional dalam kaitannya dengan Inter dan khususnya pembangunan stadion baru, namun masih tetap pada tingkat ketertarikan saja. Saya akan pertimbangkan apakah tawaran mereka kian konkret, meskipun ini bukan prioritas utama kami saat ini," ujar Moratti lewat situs resmi Inter.

Seperti diketahui Erick yang juga menjabat sebagai preiden direktur Vivanews juga memiliki klub sepak bola asal Amerika DC United, klub peserta MLS itu ia beli pada medio Juli 2012 lalu.

Selain itu mantan Direktur Harian Republika ini juga tercatat sebagai pemilik klub basket yang berlaga di liga basket profesional Amerika Serikat (NBA), Philadelphia 76ers, di Indonesia sendiri Erick ialah pemilik klub basket Satria Muda Britama dan Indonesia Warior.

 

Foto dcunited.com

Sumber : Vivanews

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews