Terbaru

latest

Kuliah Umum: Peran Pajak dalam Pembangunan Bangsa

Rabu, 29 Mei 2013

/ by BW
Unswagati – SetaraNews.com, Kemarin senin (27/5) Fakultas Ekonomi Universitas Swadaya Gunung Jati menyelenggarakan kuliah umum yang bertajuk Peran Pajak dalam Pembangunan.

Acara tersebut merupakan bentuk kerjasama antara Fakultas Ekonomi Unswagati dengan Direktorat Jenderal Pajak – Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Ketua penyelenggara seminar, Siska Ernawati Fatimah, S.E., M.M., selaku dosen pengajar di Fakultas Ekonomi menuturkan bahwa, “Kuliah umum ini bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa dalam dunia perpajakan.”

Acara yang dilangsungkan di Kampus satu Unswagati tersebut setidaknya diikuti oleh 150 peserta, baik dari kalangan mahasiswa tingkat satu, dua, dan tiga ataupun dari kalangan dosen. Pemateri sendiri berasal dari staf Hubungan Masyarakat (Humas) Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia, yakni Dwi Astuti S.H, M.Ec.

Sebelumnya, seminar dan kuliah umum mengenai perpajakan juga pernah dilangsungkan pada tahun lalu. “Seminar Bursa Efek dan Perpajakan juga pernah dilangsungkan sejak tahun lalu.” tambah Ketua Penyelenggara.

Pihaknya berharap agar kuliah umum tersebut dapat kembali di gelar pada tahun-tahun yang akan datang, karena turut menambah ilmu dan wawasan mengenai perpajakan kepada mahasiswa.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews