Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Hari Kebangnas, Mahasiswa Fakultas Pertanian Dapatkan PKM Dikti

Selasa, 21 Mei 2013

/ by BW
Unswagati - SetaraNews.com, Senin (20/5) Mahasiswa dari Fakultas Pertanian Universitas Swadaya Gunung Jati menangkan Program Kreativitas Mahasiswa dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. Pengumuman mengenai hal tersebut diutarakan oleh Rektor Unswagati, Dr. H. Dzakaria Machmud S.E, S.H., M.Si., di sela-sela upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di halaman Kampus 1 Unswagati tadi pagi.

Dalam sambutannya, Rektor Unswagati menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan mahasiswa dari Fakultas Pertanian, "Saya ucapkan selamat dan turut bangga atas keberhasilan mahasiswa pertanian kita yang telah mendapatkan program tersebut yang sangat berguna bagi Jurusan Agroteknologi pada khususnya dan Fakultas Pertanian pada umumnya dan saya berharap program tersebut nantinya dapat berkelanjutan."

Berdasarkan surat Direktur Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor : 0397/E5.3/KPM/2013 perihal pengumuman hasil evaluasi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dari Unswagati yang lolos dan diterima untuk didanai oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2013 berjumlah tiga tim.

Tim I meliputi bidang kewirausahaan yakni; Sri Ayu Widaningsih, Ashety Puspitawati, Yora Erviani, tim II meliputi bidang Pengabdian Kepada Masyarakat yakni; Tarim, Doni Sukmara, Cecep Muhammad, Riski Faisyal, dan tim III meliputi bidang kewirausahaan yakni; Fitriyani, Wahyu Hidayat, Rikianti, Siti Wahyu Ningsih, Rani Fujianti.

 

 

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews