Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Dibuka, Program Kewirausahaan Senilai 40 Juta/tim Dari Dirjen Dikti Untuk Mahasiswa Unswagati

Sabtu, 18 Mei 2013

/ by BW
Cirebon, SetaraNews.com – Direktorat Perguruan Tinggi membuka program kewirausahaan untuk mahasiswa Unswagati (PMW), dan proposal yang terpilih akan mendapatkan pembiayaan dan modal usaha bagi para mahasiswa wirausaha sebesar maksimum 8 juta/mahasiswa atau sebesar maksimum 40 juta/kelompok (5 mahasiswa).

Program mahasiswa wirausaha ini telah digagas oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan semenjak tahun 2009 hingga sekarang. Program ini diperuntukkan bagi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan perguruan Tinggi Swasta (PTS).

"Batas penyerahan proposal PKM ini kami terima paling lambat tanggal 25 mei, silahkan seluruh mahasiswa yang memenuhi syarat berhak mengajukan proposal tersebut dan akan kami uji kelayakannya." Ujar Wakil Rektor III Unswagati, Drs Amanan MSi kepada SetaraNews.com di ruang kerjanya.

"Dalam progran ini, ada dua kualifikasi. Yakni proposal usaha yang sudah dan sedang dijalankan, serta proposal usaha yang belum berjalan namun akan dimulai " tambah Wakil Rektor III, Drs Amanan di sela rapat audiensi dengan ormawa terkait proses alih status Unswagati yang dilaksanakan di ruang Rektorat pada Jumat pagi (17/5).

Informasi lengkap tentang program ini dapat ditanyakan di Ruang Wakil Rector III kampus 1 atau dapat diakses di situs www.dikti.go.id

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews