Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Baru Sebulan, Atap Bangunan UKM Seni Roboh

Kamis, 16 Mei 2013

/ by BW
Unswagati - SetaraNews.com, Kemarin pagi tadi rabu (15/5) di lingkungan Unswagati terjadi kejadian unik, bangunan UKM Seni yang baru berdiri sekitar 1 bulan ternyata mudah rapuh, terbukti tadi pagi plafon bangunan tersebut roboh.

Diduga plafon tersebut rapuh karena terkena tetesan air, hal ini dipertanyakan mengingat bangunan tersebut baru saja selesai direnovasi. Saksi mata yang pertama kali melihat kejadian tersebut ternyata adalah alumni dari UKM Seni itu sendiri. Dirinya menjelaskan kepada SetaraNews bahwa kejadian itu bermula saat terjadi hujan lebat pukul 02:00 pagi tadi rabu (15/5) dan akhirnya salah satu bagian plafon atap itu runtuh.

“Pihak kampus sendiri melalui staf Kepala Bagian (Kabag) Umum telah mengecek kondisinya tadi siang, dan pihak kampus akan segera memperbaiki kerusakan tersebut.” Ujar salah satu anggota UKM Seni.

Dari Pihak UKM Seni sendiri mengaku heran dengan rusaknya plafon tersebut, ”Saya sendiri bingung dan heran, padahal bangunan ini masih baru direnovasi. Seharusnya bangunan cukup kuat karena masih sangat baru.” tambahnya.

Pihak dari  UKM Seni sendiri meminta secepatnya diperbaiki, agar kegiatan mereka tidak terganggu dengan kerusakan bangunan tersebut.

Editor : Santosa

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews