Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Ayo, Batas Pengajuan Beasiswa Ke Dikti Tinggal 10 Hari Lagi

Sabtu, 18 Mei 2013

/ by BW
Unswagati – SetaraNews.com, Jumat (17/5) Batas pengajuan beasiswa ke Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi tinggal 10 hari lagi.

Sesuai dengan surat dari Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan Nomor 384/UNIV/V/2013 mengenai Usulan Calon Penerima Beasiswa dan surat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bagian Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta Wilayah IV Nomor  0867/K4/2013 mengenai Alokasi Bantuan Beasiswa Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Tahun Anggaran 2013.

Isi dari kedua surat tersebut memberitahukan bahwa untuk tahun anggaran 2013 perguruan tinggi swasta dalam hal ini yang dimaksud adalah Universitas Swadaya Gunung Jati memperoleh alokasi Bantuan Biaya Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik (BBP-PPA) sebanyak 74 orang dan Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (Beasiswa-PPA) sebanyak 36 orang, sehingga total yang akan menerima beasiswa kedua program tersebut berjumlah 110 orang.

Isi surat dari WR III, sendiri memberitahukan bahwa batas pengajuan berkas permohonan beasiswa dari mahasiswa diterima paling lambat tanggal 25 Mei 2013. Karena di dalam surat Dikti disebutkan bahwa batas penerimaan berkas pengajuan beasiswa hingga tanggal 27 Mei 2013. Karena jika melebihi dari tanggal tersebut, maka tanpa ada konfirmasi sebelumnya beasiswa tersebut akan dialihkan kepada Perguruan Tinggi Swasta yang lain.

Bagi mahasiswa yang ingin mengajukan beasiswa, format mengenai pengisian data dapat didownload di http://beasiswa.kopertis4.or.id dan tidak boleh mengubah format, serta menggunakan Microsoft Office/Excel 2003 dan disampaikan ke Kopertis berbentuk soft copy dan hard copy. Namun bagi mahasiswa telah mendapatkan beasiswa sebelumnya, tidak diperkenankan untuk mengajukan beasiswa.

Mengenai informasi berkas apa saja yang harus dilengkapi, dapat menghubungi bagian staf Program Studi (Prodi) di masing-masing fakultas atau dapat mengunjungi sekretariat Lembaga Pers Mahasiswa Semua Tentang Rakyat (Setara) di Kampus 1 Unswagati.

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews