Terbaru

latest

Panitia SPMB Manfaatkan Keramaian untuk Promosi

Senin, 15 April 2013

/ by BW
Cirebon  - SetaraNews.com, Minggu (14/04), Panitia SPMB Unswagati manfaatkan keramaian sebagai sarana promosi Unswagati. Pada kesempatan ini panitia SPMB Unswagati memilih GOR Ranggajati untuk melakukan kegiatan promosi, karena di GOR Ranggajati sedang dilaksanakan acara HUT Kabupaten Cirebon.

Kegiatan ini dimulai semenjak pukul 08:00 sampai pukul 11:00, yang diawali dengan breafing dari ketua tim promosi serta antisipasi menjawab pertanyaan-pertanyaan yang bersifat umum agar masyarakat puas mendapatkan informasi tentang Unswagati.

Panitia SPMB mengerahkan tiga orang Mahasiswa dari masing-masing fakultas dan satu pembimbing baik dari dosen maupun struktural. Saat diwawancarai oleh Setaranews.com Harmono SH. MH., sebagai ketua tim promosi dan publikasi SPMB 2013 mengharapkan target penerimaan mahasiswa baru ini bisa optimal “Disamping masyarakat lebih mengenal Unswagati juga, target  program penerimaan mahasiswa baru ini bisa optimal.”

Promosi tidak hanya dilaksanakan GOR Ranggajati saja namun di kampus satu pun sedang diadakan istigosah sehingga penyebaran brosur bisa dilaksanakan di kampus  satu. “Hari ini ada dua moment pertama di GOR Ranggajati ini dalam rangkarangkaian hari jadi Kabupaten Cirebon juga di kampus satu sendiri sedang ada istigosah SMA/K dan Madrasah Aliyah sewilayah-III Cirebon.”, tambah Harmono SH. MH.

Masyarakat pun merasa terbantu informasinya dengan diadakannya promosi penyebaran brosur seperti ini, “Dengan adanya brosur ini barangkali ada teman-teman, tetangga atau saudara ada anaknya mau masuk bisa kita bantu penyebaran informasinya terbantu, sangat terima kasih.” Ujar Wastim warga Sumber.

Walaupun cuaca panas para mahasiswa tetap semangat menjalankan promosi kepada masyarakat karena dapat menimba ilmu dan pengalaman, "Cuma kepanasan aja, karena Cirebon ini kan panas melelahkan namun mengasyikan, yaa kumaha ambil hikmahnya aja yaitu pengalaman ini yang belum aku dapat, ya happy - happy aja meski pun mandi keringat.” Ujar Shela dari Mahasiswa Fakultas Pertanian.

 

Reporter : Ali dan Ririn

Editor : Santosa

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews