Terbaru

latest

Lahirnya ‘BEM Saingan’ Di Fakultas Ekonomi Unswagati Dipertanyakan

Selasa, 02 April 2013

/ by BW
Cirebon - SetaraNews.com: Senin (01/04) kampus satu Unswagati dikejutkan dengan adanya isu BEM saingan atau dikenal dengan sebutan Learning Centre. Menanggapi hal itu Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unswagati mengadakan aksi di depan kantor rektorat Unswagati pagi tadi dengan membawa beberapa spanduk dan bendera, mereka malakukan aksi karena tidak setuju dengan adanya “BEM saingan” yang disebut dengan Learning Centre karena ini di anggap sebagai bentuk diskriminasi dalam organisasi di lingkungan intra kampus.
Selain itu, mereka melakukan aksi dikarenakan usulan mereka atas ketidak setujuannya dengan munculnya BEM saingan di Fakultas Ekonomi hingga saat ini tidak ditanggapi oleh pihak universitas.

Dalam orasinya mereka menuntut Wakil Rektor satu, Wakil Rektor dua dan Wakil Rektor tiga turun dari jabatannya. Saat diwawancarai oleh SetaraNews.com Ayu sebagai koordinator mengatakan “Kami menuntut wakil rektor satu, dua, dan tiga turun dari jabatanya.” Agar tidak menggangu kegiatan perkuliahan dan menjadi perhatian mahasiswa yang lain, pihak rektorat mengajak berdiskusi dengan para pendemo. Hingga berita ini turun, SetaraNews belum mendapatkan informasi mengenai status terakhir dari organisasi baru tersebut.

 

Reporter : Ali

Editor : Santosa

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews