Terbaru

latest

Sidang LPJ ke-III Bem Unswagati Dihujani Interupsi

Rabu, 16 Januari 2013

/ by BW
Persidangan Laporan Pertanggung Jawaban  ke-III Badan Eksekutif Mahasiswa Unswagati diwarnai hujan interupsi.

SETARANEWS, Cirebon -- Senin siang (14/1) kemarin sidang yang digelar oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas, di Aula Grawidya Sabha kampus 1 Unswagati kembali digelar.
Sidang yang dipimpin oleh Tri Utomo dari mahasiswa Faperta (Fakultas Pertanian), kembali meminta Ginanjar Saputra selaku Presiden Mahasiswa Unswagati untuk memaparkan LPJ di masa periodenya (tahun 2012) yang juga berasal dari mahasiswa Faperta. Lanjut pimpinan sidang memberikan waktu kepada peserta peninjau untuk menganalisa data-data yang diberikan selama 15 menit, untuk selanjutnya dibuka sesi tanya jawab.
Sidang yang turut dihadiri oleh jajaran staf Unswagati dan mahasiswa aktif ini cukup pro aktif di dalam proses persidangan. Terlihat ketika pimpinan sidang memberikan waktu kepada audiens, peserta peninjau mulai mempertanyakan perihal data-data yang disampaikan dalam sidang LPJ. Beberapa diantaranya adalah Arif, dan Salim dari FH (Fakultas Hukum), Devi dari Faperta, dan beberapa mahasiswa FKIP beserta mahasiswa dari Fakultas lainnya yang turut menyumbang pertanyaan kepada awak anggota kabinet kerakyatan  era Ginanjar Saputra.
Hujan interupsi mulai menghujam, ketika di sela-sela kesempatan untuk bertanya terakhir diputuskan. Untuk menengahi hal tersebut, akhirnya pimpinan sidang memberikan kesempatan kepada peserta peninjau untuk mengajukan opsi; waktu batas penutupan, dan batas pertanyaan bagi peninjau. Sementara hingga menjelang sore pukul 16:00, akhirnya peserta peninjau sepakat untuk menerima hasil pemaparan LPJ dari BEM, dilanjut DPM menuliskan berita acara LPJ dihadapan peserta peninjau untuk disahkan.

Reporter : Santosa

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews