Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Tingkatkan Jiwa Wirausaha Mahasiswa, BEM-Unswagati Gelar Seminar Enterpreneur

Rabu, 29 November 2017

/ by BW
Unswagati, setaranews.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati (BEM-Unswagati) Cirebon mengadakan Seminar Enterpreneur di Auditorium Kampus Utama Unswagati, Selasa (28/11). Acara yang mengusung tema "How To Be An Enterpreneur?" tersebut merupakan salah satu Program Kerja BEM Unswagati di Bidang Ekonomi.

Dalam seminar enterpreneur tersebut, BEM-Unswagati mengundang Coach Barlian Winarta dari Star Coach Indonesia sebagai pembicara Seminar.

"Kami undang dia karena dia belajar langsung dari coach Harvard dan dia juga sudah berpengalaman dalam bidang entrepreneur," ungkap Siska Wati Dewi, mahasiswa fakultas ekonomi yang juga Ketua Pelaksana Seminar Enterpreneur pada setaranews.com.

Seminar yang diikuti oleh kurang lebih 250 peserta yang berasal dari mahasiswa unswagati ini bertujuan agar mahasiswa dapat menambah wawasan mengenai cara berwirausaha dan memiliki sifat entrepreneur. "Dengan berkurangnya lapangan kerja, kita harus memiliki sifat enterpreneur agar tidak bergantung pada perusahaan, kita juga bisa membuka lapangan kerja buat orang lain," lanjut Siska.

Kemudian, Siska juga berharap setelah diadakannya seminar ini peserta dapat termotivasi untuk berwirausaha, "Disini mahasiswa berkesempatan menerima ilmu tentang enterpreneur, dengan apa yang sudah mereka dapat mereka tidak takut memulai usaha untuk kedepannya." tutupnya.

Pasca dilaksanakannya seminar enterpreneur, BEM-Unswagati juga membuka Konsultasi Wirausaha bagi mahasiswa yang berkeinginan untuk lebih memperdalam tentang enterpreneur. (Trusmiyanto/Reporter)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews