Terbaru

latest

Benarkah Sudah Ada Surat Edaran PTN Gagal?

Sabtu, 16 Januari 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com– Berita mengenai penegerian Universitas Swadaya Gunung Jati masih belum jelas. Ada sebagian pihak yang mengatakan bahwa Unswagati telah batal menjadi PTN (Perguruan Tinggi Negeri), tetapi pihak Universitas mengatakan bahwa proses penegerian ini ditunda atau moratorium.

Beberapa waktu lalu Setaranews.com mencoba meminta klarifikasi mengenai surat penegerian Unswagati yang gagal menjadi PTN kepada Kaprodi Ikom (Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi) yang mengatakan bahwa sudah ada surat edaran bahwa PTN gagal. Pernyataan tersebut keluar pada saat berlangsungnya perkuliahan di kelas, tetapi pada saat diklarifikasi ulang justru pernyataan berbeda keluar dari Faridah Nurfalah, “Bukan batal tetapi pending, sebenarnya banyak berita tentang PTN di internet, coba aja cari di internet pasti banyak,” ujarnya saat ditemui diruangannya pada Rabu (6/1).

Begitu pun pernyataan yang sama keluar dari Sekretaris Prodi, Abdul Jalil Hermawan, “bukan hanya Unswagati yang dimoratorium, tetapi semua universitas di Indonesia yang akan beralih status menjadi PTN pun sama ditunda” tuturnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews