Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Menuntut Terbentuknya Atmosfer Akademik Di Unswagati

Jumat, 17 Mei 2013

/ by BW
Cirebon, SetaraNews.com - Walaupun banyak sekali mahasiswa yang terlambat dalam rapat audiensi tersebut. Namun, sesungguhnya hal yang banyak menjadi perhatian forum dalam rapat ini adalah terkait implementasi dan kesiapan Unswagati menjadi Universitas Negeri baik dalam hal internal maupun eksternal.

Seperti yang dikatakan oleh Kurniawan T Arief Ketua LPM Setara “Bagi kami perubahan status Unswagati tidak ada artinya selama atmosfer akademik di Unswagati belum terbentuk. Masih banyak staf pengajar maupun karyawan yang kurang optimal melakukan tugasnya. Ini menjadi keprihatinan kita bersama khususnya siapapun yang menginginkan adanya proses pembenahan di Unswagati dalam menciptakan insan intelektual yang berbudaya.” Ujarnya.

“Realita bahwa masih banyak dosen-dosen yang mangkir dari tugas pengajaran, masih adanya praktik pungli dan suap menyuap yang dulu terjadi di Wakil Rektor III era sebelum WR III sekarang dan sebagainya menjadi catatan serius untuk pihak kampus. Oke negeri, tapi benahi dulu segala sesuatunya.” tambahnya.

Berita Utama : Organisasi Mahasiswa Tandatangani Peralihan Status Unswagati Dengan Syarat Pembenahan Kampus
Prasyarat selanjutnya : Menolak Komersialisasi Pendidikan Ketika Unswagati Telah Menjadi PTN

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews