Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Lewati Politik Panas, BEM FH Memiliki Ketua Baru

Rabu, 25 April 2018

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com- Fakultas hukum Universitas Swadaya Gunung  Jati mengadakan Pemilu untuk posisi Ketua BEM Fakultas yang di selenggarakan pada hari Kamis 12 April 2018 dengan kandidat Rita Anggraeni dan Karto M Saputra hingga pada akhirnya perhitungan suara yang selesai hingga larut malam tersebut terpilihlah Rita Anggraeni sebagai Ketua BEM Fakultas Hukum. (24/4).

Rita yang dilantik pada 13 April 2018 tersebut memaparkan visi dan misinya sebagai Ketua BEM Fakultas yang baru terpilih “Saya mempunyai visi membangun Fakultas Hukum lebih baik lagi untuk misi saya akan  membangun silaturahmi mahasiswa dengan mahasiswa melalui tukar buku, mahasiswa dengan lembaga, mahasiswa dengan mahasiswa seluruh Indonesia melalui acara ISMAI yang telah di ikuti oleh dimisioner BEM tahun lalu yaitu Yoga Yustiadi dia sebagai koordinator di ISMAHI ( Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia ).” Paparnya.

Selain itu wanita yang ketika di wawancarai mengunakan kemeja kotak-kotak berwarna pink tersebut menjelaskan tujuan dirinya menjadi Ketua BEM Fakultas Hukum “Saya ingin memperbaiki BEM yang kemarin, ke arah yang lebih baik lagi, mempertahankan apa yang kemarin menurut saya bagus.” Ujarnya.

Ketika di tanya terkait panasnya politik yang terjadi kala itu hingga mengorbankan sarana dan prasarana Fakultas Hukum. Rita menyatakan “Memang dalam Fakultas Hukum sendiri kebanyakan orang berfikir normatif  terlalu banyak argumen dan berfikirnya terlalu banyak politik jadi akhirnya terjadilah hal kemarin yang tidak di inginkan, saya pribadi kemarin sebagai calon menyesalkan hal itu terjadi karena memang bukan suatu solusi untuk kemajuan ini.”

Sebagai penutup Rita menyatakan upgrading anggota menjadi awal progam kerjanya sebagai ketua dengan harapan menjadikan Fakultas Hukum lebih baik untuk mahasiswa yang sadar akan hukum. (Obi Robiansyah/LPM Setara).

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews