Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Menuai Hambatan, Himakom Tetap Kokoh Selenggarakan Festival Komunikasi

Kamis, 28 September 2017

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) menggelar Seminar Komunikasi yang bertajuk "Peran CSR Perusahaan Terhadap Pembangunan Cirebon" pada Rabu (27/09) di Auditorium Kampus Utama Unswagati.

Pemateri yang dihadirkan berasal dari Public Relations (PR) Swissbell Hotel dan Praktisi CSR Kota Cirebon. Seminar tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dari Communication Festival yang diselenggarakan oleh Himakom selama tiga hari kedepan (27-30 September 2017).

Pada pelaksanaannya, panitia menemui berbagai hambatan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat panita untuk melaksanakan acara tersebut.

"Pasti yang namanya hambatan selalu ada, kali ini yang menjadi hambatan kami yaitu sedikitnya SDM pada kepanitiaan kami, kemudian anggaran dana juga menjadi hambatan bagi kami, dimana kami hanya memaksimalkan anggaran dari sponsor-sponsor saja karena dana yang diturunkan oleh Universitas dan Yayasan tidak sebanding dengan acara yang kami laksanakan."tegas Fauzi Faturrahman selaku Ketua Pelaksana.

Lebih lanjut, Fauzi juga mengharapkan adannya regenerasi untuk masa yang akan datang, "Karena ini acara rutin bagi Himakom sendiri, saya berharap untuk kedepannya konsepan acara seperti ini bisa lebih matang lagi, entah dari persiapan atau ketika teknis pelaksanaanya dan kami sudah sambungkan link-link dengan perusahaan, tinggal di Follow Up saja kedepannya."harapnya kepada setaranews.

Seminar Komunikasi Himakom dimulai pukul 08:00 WIB, dan dihadiri sebanyak 200 peserta yang berasal dari para undangan dan peserta umum. (Felisa)

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews