Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Himajemen Mantapkan Pilihan Lewat Seminar Konsentrasi Manajemen

Rabu, 07 Juni 2017

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (Himajemen) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon mengadakan seminar konsentrasi yang mengusung tema "My Choice Is My Responsibelity".

Seminar konsentrasi majemen di laksanakan di Ruang Auditorium Unswagati, Rabu (07/06). Narasumber yang dihadirkan berasal dari dosen yang membidangi masing-masing konsentrasi jurusan di FE, yaitu Noveria Susijawati SE.,MM (Konsentrasi Manajemen Keuangan), Dr.Junaedi Noer SE.,MM (Konsentrasi Manejemen Pemasaran), Ario Purdianto SE.,MM (konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia) dan di moderatori oleh Siska Ernawati SE.,MM.

Gilang Rahmat, selaku Ketua Pelaksana (Ketuplak) seminar mengungkapkan tujuan diadakannya seminar tersebut sebagai gambaran terkait konsentrasi yang ada di kalangan Fakultas Ekonomi (FE). "tak lain yaitu untuk memberikan gambaran yang lebih mendalam tentang seperti apa konsentrasi manajemen (Pemasaran, Keuangan dan Manajemen Sumber Daya Manusia)" ungkapnya saat ditemui setaranews.com.

Lebih lanjut Gilang memaparkan "Seminar ini sengaja kami laksanakan karena mengingat mahasiswa tingkat tiga sudah diharuskan untuk memilih salah satu jurusan dari ketiga jurusan tersebut, agar mereka lebih memahami dan lebih tepat memilih konsentrasi yang sesuai dengan minat nya masing-masing," tambahnya.

Disisi lain Gunawan, Ketua Umum (Ketum) Himajemen mengharapkan selepas dari acara seminar konsentrasi tersebut, "Semoga saja setelah dilaksanakannya seminar ini dapat membantu teman-teman mahasiswa tingkat tiga agar tidak bingung dalam memilih konsentrasinya dan untuk kedepannya semoga seminar konsentrasi jurusan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya," harapnya kepada setaranews.com.

Seminar konsentrasi Manajemen dihadiri oleh 199 peserta dan dimulai sekitar pukul 08:30 WIB hingga pukul 11:30 WIB.

 

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews