Terbaru

latest

Inilah 4 Kategori Lulusan Wisuda Unswagati Ke-XLVII

Sabtu, 15 April 2017

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon adakan Wisuda ke-XLVII (47) di Auditorium Kampus Utama Unswagati. Wisuda Tahun Akademik 2016/2017 tersebut berlangsung pada Sabtu, 15 April 2017 dan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama yang berlangsung sejak pukul 07.30-11.00 WIB telah meluluskan sebanyak 348 wisudawan dan wisudawati.

Lulusan dalam Wisuda ke-47 dikategorikan menjadi empat jenis, yakni lulusan terbaik Dian Aviyanti (Fakultas Hukum/Ilmu Hukum), Winna Nur’afni (Fakultas Ekonomi/Akuntansi), Siti Namiatul M (FKIP/Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), Sri Mulya (FKIP/Pendidikan Bahasa Inggris), Edward Wijaya (FISIP/Ilmu Komunikasi), Titin Nurhotimah (Fakultas Pertanian/Agroteknologi), Liani Dwi Utari (Fakultas Teknik/Teknik Sipil), Muh. Hashbi Trijati W. D. (Fakultas Kedokteran/Profesi Dokter).

Kemudian, lulusan termuda Putri Diah Pratiwi (FKIP/Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), lulusan tertua Iwan Radiawan (Fakultas Teknik/Teknik Sipil) dan lulusan tercepat Moh. Khory Alfarizi (Fakultas Ekonomi/Akuntansi).

Edward Wijaya, lulusan terbaik FISIP program studi Ilmu Komunikasi berikan pesan bagi mahasiswa yang masih aktif kuliah agar bisa menjadi seperti dirinya. "Terus semangat, kerjain tugas yang dikasih sama dosen, jangan jadi mahasiswa yang apatis belajar dengan giat tekun dan jangan terbawa oleh paradigma-paradigma yang salah dan ikuti semua aturan-aturan dikampus," ujarnya seusai acara.

Kemudian, acara wisuda akan dilanjut pada sesi kedua yang akan berlangsung sejak pukul 13.00-16.30 WIB di Auditorium Kampus Utama Unswagati, dan akan meluluskan 349 wisudawan dan wisudawati.

 

Berita Lainnya: Rektor: Wisuda Ke-47 Ini Istimewa

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews