Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Inilah Hasil Perolehan Data PUM FE

Kamis, 29 Desember 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Proses perhitungan suara dalam Pemilihan Umum Mahasiswa Fakultas Ekonomi (PUM FE) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) dilakukan di Auditorium Kampus Utama, dilaksanakan pukul 20:00-00:30 WIB, Rabu (28/12). Proses perhitungan dilakukan oleh Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa (PPUM) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu).

Berdasarkan data yang dihimpun oleh setaranews.com, jumlah suara yang masuk dalam PUM FE berkisar 540 suara dari total 3460 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Masing-masing dari jurusan Akuntansi sebanyak 1441 dan jurusan Manajemen sebanyak 2019 mahasiswa.

Perolehan suara dalam PUM FE Unswagati untuk calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) Unswagati dari pasangan nomer urut satu Iis Istianah dan Gerry Aradea memperoleh sebanyak 110 suara. Sedangkan pasangan nomer urut dua, Azis Saleh dan Didin Ijudien memperoleh sebanyak 371 suara.

Perolehan suara untuk calon Ketua HMJ Akuntansi FE Unswagati dari nomer urut satu Paris S.N memperoleh sebanyak 147 suara. Nomer urut dua Akhmad Rifi'at memperoleh sebanyak 139 suara.

Sementara, perolehan suara untuk calon Ketua HMJ Manajemen FE Unswagati dari nomer urut satu M. Pahmy Riyanto memperoleh sebanyak 108 suara. Sedangkan untuk nomer urut dua, Gugun Gunawan memperoleh sebanyak 115 suara. (Anisa/Trusmiyanto)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews