Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Refleksi Hari Pahlawan: Dahulu Berjuang, Sekarang Bagaimana?

Senin, 14 November 2016

/ by BW
Unswagati, SetaraNews.com - Panitia Bersama Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Univeritas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon adakan kegiatan Refleksi Hari Pahlawan dengan tema "Dahulu Berjuang, Sekarang Bagaimana?" di Halaman Parkir Kampus Utama Unswagati, pada Sabtu (12/11).

Panitia Bersama dalam kegiatan tersebut berasal dari Ormawa Unswagati baik dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), serta Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). Mereka yang tergabung ialah LPM Setara, HMJ Manajemen, BEM Pertanian, DPM Pertanian, HIPMAGRO, HIPMAGRI, BEM FKIP, MAPALA GUNATI, MENWA, HMS, TKU, IMMNI, UKM Seni dan Budaya, dan KSR.

Tujuan terselenggaranya acara tersebut untuk mengingat dan memperingati sejarah pengorbanan pahlawan serta sebagai ajang untuk silaturahmi antar Ormawa.

“Acara ini untuk mengingat kembali sejarah hari pahlawan dan bercermin dari lingkungan kita sendiri. Kita bertetangga antar Ormawa namun jarang bersilaturahmi, jadi bisa dibilang ini ajang silaturahmi juga antar Ormawa karena kan selama ini kebersamaannya kurang." Jelas Mumu Sobar Mukhlis selaku Ketua Pelaksana Refleksi Hari Pahlawan saat ditemui SetaraNews.com disela-sela acara (12/10).

Acara tersebut diisi dengan diskusi bersama Veteran, musikalisasi puisi, musik perjuangan, diskusi film dan sharing antar Ormawa.

Perwakilan dari berbagai Ormawa pun berharap setelah acara ini akan ada agenda serupa, yaitu perkumpulan antar Oramawa dimana nantinya ada diskusi-diskusi mengenai hal-hal yang menyangkut ruang lingkup kampus atau luar kampus. (Silvia)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews