Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Pertahankan Eksistensi, Visi Klise Setahun Kedepan

Selasa, 15 November 2016

/ by BW
Unswagati, setaranews.com – Kelompok Studi Mahasiswa (KSM) fotografi Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati), KLISE telah memilih Rusdina Adhani sebagai ketua umum untuk periode 2016-2017. Pemilihan ini dilakukan dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang dilakukan pada Sabtu (12/11) di Ruang FISIP Kampus III Unswagati.

Kepengurusan baru ini membawa Visi yaitu berusaha mempertahankan eksistensi Klise di tingkat nasional. Agar terwujudnya Visi tersebut maka langkah yang harus dilakukan adalah dengan mengadakan acara di tingkat nasional, serta memperkenalkan Klise ke berbagai kalangan agar semakin mengudara.

“Dari tahun ke tahun KLISE mengalami perubahan yang signifikan. Di tahun 2016 KLISE sudah berhasil membuat acara akbar se-Indonesia. Untuk mencapai itu bukanlah hal yang mudah. Harapan saya agar KLISE bisa mempertahankan itu semua, bagaimana caranya agar tetap eksis di tingkat nasioanal,” ujar Rusdina Adhani melalui pesan singkat blackberry messenger pada Selasa (15/11).

Lebih lanjut, dina menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini Klise sedang mempersiapkan dua agenda kegiatan yang pada rencananya akan dilaksanakan pada Januari mendatang. Pendidikan lanjut untuk angkatan ke-8 dan pendidikan dasar untuk angkatan ke-9, yang dalam hal ini merupakan anggota baru. Kedua agenda ini merupakan program kerja wajib yang dilakukan tiap tahun.

“Setelah diberi materi pendidikan dasar. Lalu ke pameran pendidikan dasar. Selanjutanya ada pemberian materi pendidikan lanjut. Untuk materinya sendiri itu lebih luas, seperti jurnalis, human interest, lighting, strobist, stilife, dan lain-lain,” tambahnya kepada setaranews.com.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews