Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Menwa Gelar Napak Tilas dan Bakti Sosial Ke-18

Kamis, 17 November 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com – Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Swadaya Gunnug Jati (Unswagati) akan adakan napak tilas dan bakti sosial yang ke-18. Kegiatan tersebut sudah dilakukan sejak tahun 1998 dan tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 November 2016.  kegiatan rutin ini diikuti oleh pelajar se-wilayah III Cirebon serta Menwa se-Indonesia. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari pahlawan sebagai bentuk balas jasa.

“Untuk yang mengikuti kegiatan ini pelajar sewilayah III Cirebon dan Menwa seluruh  indonesia, yang sudah konfirmasi ada dari luar  jawa yaitu Bengkulu, Lampung terus dari Ternate. Nanti berkumpul disini” Ujar Meidy selaku Ketua Pelaksana saat ditemui setaranews.com pada Sabtu (12/11)

Pendaftaran untuk mengikuti kegiatan ini dibuka sampai tanggal 17 November, “Untuk Jumlah peserta sendiri kita belum bisa menetapkan soalnya kita masih open, tapi estimasikan seluruh 135 orang”  tambahnya lagi.

Kegiatan yang bertemakan “Jadikan Hari Pahlawan sebagai Peringatan bahwa Masa Depan Suatu Negara Berada Ditangan Pemudanya”, diharapkan mampu menumbuhkan rasa terimakasih pemuda terhadap para pejuang yang sudah merebut kemerdekaan Indonesia.

“Harapannya sih tidak jauh dari tema, jadi untuk pemudanya sendiri itu mengerti bahwasanya perjuangan saat dulu kala itu susah sekali mendapatkan kemerdekaan. Jadi jangan sampai mereka terlena akan kemerdekaan ini dan dia tidak menghormati Negara, jadi mereka lebih menghargailah” tutupnya. (Wawas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews