Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Hipmagri Adakan Acara Tahunan LKMM

Selasa, 22 November 2016

/ by BW
Unswagati, SetaraNews.com – Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Hipmagri) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon mengadakan acara Latihan Kepemimpinan Manajerial Mahasiswa (LKMM) dengan tema “Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan yang Humanis, Kreatif dan Bersinegris” pada 19-20 November 2016 di GT Kampus 2 Unswagati.

Acara tersebut dilaksanakan setiap tahun, yang bertujuan agar menumbuhkan solidaritas sesama mahasiswa agribisnis. LKMM sendiri berlangsung selama dua hari yang hanya diikuti oleh sebelas peserta. Lalu diisi dengan serangkaian kegiatan yang menyenangkan tapi tetap bersifat edukatif, diantaranya adalah pemaparan tentang kepemimpinan, kewirausahaan, keprofesian, dan team building serta dimeriahkan dengan games dan proses pembuatan produk kewirausahaan yakni jahe instan.

“Senang ada acara pelatihan seperti ini, bermanfaat banget buat nambah pengetahuan dan biar nanti bisa diterapkan kalo bikin produk.” ucap salah satu peserta, Anwar disela-sela acara pada Setaranews.com, Sabtu (19/11).

Selaku Ketua Pelaksana Ahmad Maulani pun merasa senang meski jumlah peserta tidak sesuai seperti yang diharapkan. “Ya walau jumlah pesertanya tidak seperti yang diharapkan, tapi mereka tetap terlihat semangat dan penuh antusias terhadap acara ini.” paparnya.

Kemudian, Ahmad berharap tahun depan peserta LKMM bisa lebih banyak lagi. “Harapannya semoga tahun depan pesertanya bisa lebih banyak lagi, acaranya lebih meriah, dan tujuan dari acaranya bisa tersampaikan.” tutupnya. (Riska)

Editor: Fiqih Dwi H.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews