Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Bentuk Kader Militan, IMMNI Adakan LDK Ke-2

Jumat, 18 November 2016

/ by BW

Cirebon, SetaraNews.com – IMMNI (Ikatan Mahasiswa Masjid Nurul Ilmi) menyelanggarakan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) ke-2 untuk anggota baru yang sebelumnya telah mengikuti LDK Pertama pada September lalu. Kegiatan tersebut berlangsung pada Jumat, 18 November  sampai Minggu, 20  November 2016 di Kampus Utama Unswagati dan di hari berikutnya di Pondok Pesantren Madinatunnajah Cilimus Kuningan.


Baca juga: IMMNI Adakan LDK Untuk Anggota Baru


Sebagai tindak lanjut dari Latihan Dasar Kepemimpinan yang pertama, kali ini prosesnya lebih ditekankan pada pembentukan kader-kader militant yang memahami nilai-nilai kepemimpinan. Sesuai temanya “Membentuk Kader Militan Menuju Kampus Madani” dimana peserta akan di berikan pemahan untuk bisa melakukan dakwah di lingkungan kampus dan masyarakat luas.


“Peserta yang mengikuti kegiatan ini sekitar 17 orang dan diharapkan bisa memiliki motivasi diri dan bisa memberikan motivasi hidup kepada orang lain dan juga bisa memberikan sesutu yang lebih kepada kampus, untuk mencapai itu kami juga mengundang beberapa ustadz dan alumni yang dirasa mempunyai pengalaman dan ilmu lebih, untuk memberikan materi dalam kegiatan ini,” tukas Sandi H. Fauzi selaku Ketua Pelaksana kegiatan, kepada setaranews.com (18/11).

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews