Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

BEM FP: Cabut Biaya Tambahan, Penuhi Kebutuhan Mahasiswa

Jumat, 11 November 2016

/ by BW
Unswagati, setaranews.com - Kelanjutan rencana kebijakan biaya tambahan praktikum yang diperuntukan bagi mahasiswa Fakultas Pertanian sampai saat ini masih belum ada keputusan. Namun, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian (BEM FP) berharap agar pihak Fakultas mencabut rencana kebijakan tersebut.

"dari pihak BEM sendiri meminta pihak fakultas mencabut kebijakan Dekan tersebut. Mahasiswa dan Ormawa meminta dilibatkan bilamana pihak fakultas ingin membuat keputusan yang ada sangkut pautnya dengan mahasiswa" ujar Indra (5/11)

Lebih lanjut, Indra mengungkapkan bahwa yang terpenting adalah memenuhi segala kebutuhan mahasiswa seperti fasilitas praktikum, menghapus biaya tambahan paktikum dan juga adanya transparansi pihak fakultas kepada mahasiswa.

Namun, pihak Fakultas Pertanian masih menanyakan kepada Rektor tentang kebijakan biaya operasional tersebut. "belum saya situasikan, saya akan menanyakan kepada Rektor. Uang ini kebijakannya bagaimana, lalu operasionalnya seperti apa." ujar Dekan Fakultas Pertanian, Achmad Faqih kepada setaranews.com, selasa (8/11).

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews